Fakta Menarik Covid-19 di Indonesia

Bagi beberapa orang, pandemi COVID-19 merupakan hari-hari menyakitkan gara-gara menyebabkan keadaan finansial jadi berantakan. Tapi, bagi beberapa orang lainnya, kehidupan dikala ini justru menyebabkan mereka makin kaya raya. Elon Musk, Jeff Bezos, Bernara Arnault, Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sergey Brin, Steve Ballmer, Larry Ellison, dan Warren Buffett dikabarkan jadi makin kaya raya.

Pundi-pundi uang mereka seluruh meningkat drastis gara-gara 160 juta member rtp slot live di dunia telah jatuh dalam kemiskinan dampak pandemi COVID-19. Banyak anak di seluruh dunia terkena efek penutupan sekolah setelah dua tahun pandemi COVID-19. 70% anak berusia 10 tahun yang tidak dapat membaca teks simpel di negara-negara miskin, anak perempuan yang paling terkena dampak, dan kehilangan pengajaran dapat merampok penghasilan seumur hidup generasi ini sebesar US$17 triliun.

Transmisi virus corona dapat berlangsung baik di lingkungan panas atau lembab

Maksudnya, seorang yang tinggal di lingkungan panas atau lembab selamanya berpotensi tertular. Sistem yang terbaik untuk mencegah penularan berikut merupakan dengan rutin mencuci tangan dan jauhi menyentuh mulut, mata dan juga hidung.

Temperatur yang dingin atau malahan temperatur salju tidak dapat membunuh virus corona

Maksudnya, WHO menegaskan bahwa tidak tersedia bukti ilmiah yang menceritakan virus corona akan mati dalam temperatur dingin.

Mandi dengan air hangat tidak akan mencegah penularan virus corona

Maksudnya, seorang yang telah mandi hangat selamanya saja berpotensi tertular virus corona terkecuali dia tidak merawat kebersihan tangannya.

Penularan virus korona tidak akan berlangsung lewat gigitan nyamuk

Maksudnya, tidak tersedia penelitian ilmiah yang membenarkan bahwa virus corona dapat ditularkan lewat gigitan nyamuk. Karena virus ini mempunyai tujuan organ respirasi yang ditularkan lewat percikan droplet atau air ludah dari orang yang telah terinfeksi, baik yang telah menonjolkan pertanda-pertanda atau belum menonjolkan gejala.

Pengering tangan tidak efektif membunuh virus korona

Maksudnya, memanfaatkan pengering tangan saja tidak dapat membunuh virus korona. Tapi, cuci tangan selamanya patut dijalankan, setelah selesai baru boleh memanfaatkan pengering tangan layaknya yang sering tersedia di beberapa kamar kecil di supermarket atau hotel.

Ada juga kabar tentang setelah divaksin bukan artinya seluruh virus COVID-19 hilang, ya. Bahkan seseorang yang telah divaksin selamanya dapat terkena COVID-19. Memang efek yang dimunculkan tidak parah. Di samping itu, selamanya tersedia prosedur yang patut dijalankan sehingga kekebalan group ini dapat segera terbentuk.

Seumpama, selamanya mobilisasi 3M; merawat jarak, memanfaatkan masker, dan mencuci tangan. Karena tubuh kami tetap dapat jadi carrier virus COVID-19 bagi orang lain. Yuk, dukung usaha vaksinasi COVID-19 yang akan segera berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.