Cara Mengetahui Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19

Cara Mengetahui Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19

Cara Mengetahui Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19

Virus mahkota yang menyebabkan Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19 menginfeksi paru-paru dan mengganggu pernapasan. Dua gejala utama virus mahkota adalah demam dan batuk kering, yang kadang-kadang dapat menyebabkan masalah pernapasan. Batuk yang harus dipantau adalah Tips Menjaga Kesehatan Selama Pandemi terus menerus. Ini berarti bahwa ia memiliki batuk lebih dari satu jam, atau mengalami tiga atau lebih batuk tidak dapat diperhatikan dalam 24 jam.

Jika Anda terbiasa batuk, Anda batuk karena mahkota akan lebih buruk dari biasanya. Gejala mahkota lainnya adalah demam dari 37,8 Celcius. Demam ini dapat membuat pasien merasa hangat, dingin atau dingin. Pandemi baru dari virus mahkota masih belum selesai. Ini menunjukkan bahwa itu tidak dapat diabaikan, termasuk memperhatikan gejala Covid-19. Satu-satunya cara untuk menentukan apakah itu terinfeksi virus mahkota baru atau tidak boleh melakukan tes Covid-19.

Namun, mengetahui gejala mana yang mungkin timbul dapat membuat langkah-langkahnya lebih baik. Beberapa gejala awal yang terinfeksi virus mahkota adalah demam, anosmia, dll. Jika Anda mengalami gejala-gejala ini, segera hubungi Anda, hubungi petugas kesehatan sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan yang memadai.

Penanganan Awal Saat Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19

Segera melakukan isolasi sendiri jika Anda mengalami gejala gejala virus mahkota (Covid-19), seperti yang disebutkan di atas, terutama jika dalam 2 minggu terakhir itu berada di area situs daftar sbobet online yang memiliki kasus Covid-19 atau kontak dengan pasien Covid -19. Setelah itu, hubungi jalur langsung Covid-19 pada 119 ext. 9 untuk lebih banyak arah.

Penanganan Awal Saat Tubuh Yang Terjangkit Virus Covid-19

Jika Anda dapat terpapar virus mahkota, tetapi Anda tidak mengalami gejala, Anda tidak perlu pergi ke rumah sakit, hanya tinggal di rumah selama 14 hari dan membatasi kontak dengan orang lain. Ketika gejalanya muncul, hanya melakukan isolasi independen dan tanyakan kepada dokter melalui telepon atau aplikasi sehubungan dengan tindakan yang perlu Anda lakukan dan obat apa yang perlu Anda konsumsi.

Gejala-gejala ini biasanya ringan dan berangsur-angsur dimulai. Beberapa orang dapat terinfeksi, tetapi mereka tidak menunjukkan gejala dan merasa buruk. Kebanyakan orang (sekitar 80%) pulih dari penyakit tanpa perlu perhatian khusus. Sekitar 1 dari 6 orang yang terinfeksi Covid-19 sakit parah dan mengalami kesulitan bernapas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *